>Welcome To My Blog | Blogger Newbie | Ilmuriza Tech | v-ilmuriz.blogspot.co.id | Oleh Riz Anonymous
Breaking News
Loading...
Thursday 12 November 2015

Info Post



UC Browser, browser mobile andalan dari UCWeb, perusahaan Alibaba Group, telah meraih pencapaian baru, dengan menjadi browser mobile nomor dua paling populer di dunia dengan menguasai segmen sekitar 16,82% menurut StatCounter. Pencapaian terbaru ini diraih bersamaan dengan peningkatan yang konsisten di pasar-pasar luar negeri, misalnya dengan lebih dari setengah kategori browser mobile 51,9% (StatCounter) untuk bulan September di India dan merebut sekitar 42,1% (StatCounter) untuk bulan yang sama di Indonesia, negara kedua dan ketiga dengan populasi paling besar di Asia. India dan Indonesia telah menjadi patokan baru untuk internet mobile, walaupun masih sebagian besar didukung pertumbuhan internet yang cukup pesat.
uc-browser-terpopuler-kedua-di-dunia-1
UC Browser telah meraih keberhasilan yang menarik di negara-negara berkembang seperti China, India, dan Indonesia yang jika ditotal memiliki sekitar 2.8 milyar penduduk atau hampir sepertiga jumlah seluruh penduduk di dunia. UC Browser sangat berhasil dalam memikat hati para pengguna gadget untuk menggunakan UC Browser sebagai browser pilihannya.

UC Browser for Android
UC Browser sendiri telah menggunakan teknologi yang cukup unik dimana menggunakan cloud sebagai tempat penyimpanan data hingga 60%, fitur kompresi data yang membuat proses loading halaman lebih cepat serta hemat kuota. Pada awal bulan ini, UCWeb telah merilis UC Browser 10.7 for Android untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

10 komentar:

  1. bener banget nih gan bahkan rata rata android user paling banyak pake ini browser termasuk ane

    ReplyDelete
  2. keren sob, berarti firefox kalah sama UC ya

    ReplyDelete
  3. emank populer nih UC browser, khususnya utk pengguna handphone

    ReplyDelete
  4. UC BROWSER adalah browser terbaik menurut ane. Kecepatannya wush banget, cocok untuk yang suka download.

    ReplyDelete
  5. kalau di andro gak bisa kalahin dia mah

    ReplyDelete
  6. uc broeser mang patut dijantungin jempol...!! selain tampilan tampilan nya yang dimanis cara pake nya juga mudah .. dan yang paling penting bisa menghemat data

    ReplyDelete
  7. UC mantap bgt ringan dan ngebut, bisa pake nyari duit jg hahay

    ReplyDelete
  8. chrome tetep yang populer

    ReplyDelete