>Welcome To My Blog | Blogger Newbie | Ilmuriza Tech | v-ilmuriz.blogspot.co.id | Oleh Riz Anonymous
Breaking News
Loading...
Sunday 1 November 2015

Info Post
Mungkin kamu sedang kebingungan bagaimana Caranya Membuat Blog ?, Apakah karena tugas sekolah yang mengharuskan murid - muridnya mempunyai blog agar bisa mendapatkan nilai dari guru. Ataukah ada sebab lain seperti ingin berbagi kisah hidup dengan kata-kata mutiara , pantun buatan sendiri, puisi, kata bijak atau foto-fotomu yang lucu agar bisa dilihat oleh khalayak umum. Oke langsung saja Cara Mudah Membuat Blog Beserta Artikelnya.
Pertama adalah Log In Google-mail atau Gmail.  Kalau belum punya Akun Gmail bisa membuatnya disini lalu Create New Account.

Setelah benar-benar masuk ke akun kamu, langkah berikutnya adalah masuk sini. Setelah itu kamu akan dibawa ke tampilan seperti ini.
Lalu klik Blog Baru

Nanti akan muncul menu melayang seperti gambar dibawah ini. Isikan Judul dan Alamat blog sesuai keinginan kamu, sampai ada tulisan Alamat blog ini tersedia. Lalu pilih template sesuai selera kamu. Setelah semuanya diisi, klik Buat Blog.
Selamat blog kamu sudah jadi. Jangan lupa ucapkan Alhamdulillah.

Untuk membuat artikel baru, klik gambar pensil miring.
Nanti akan tampil seperti gambar dibawah ini. Tinggal ikuti sesuai petunjuknya. Setelah selesai, klik Publikasikan
Itulah Langkah-langkah Cara Mudah Membuat Blog Beserta Artikelnya. Semoga bisa membantu kamu dalam tugas membuat blog. :v

0 komentar:

Post a Comment